Selasa, 23 November 2010

best night ever :)

Surabaya, 23 November 2010
         
          Holla readers, do you want to know what I feel? HAPPPYYYYYYYY :D why? Tadi pagi emang pagi yang gloomy banget, secara aku belum ambil SKHUN di taman aloha, dan what the hell my teacher ask me to call my sista and I started to cry, literally. Oke lah aku sempet bentakin anak-anak sampa pada gak berani ngajak aku ngomong semua. Nggak usah dibahas deh, itu sisi jelek ku hehe moving on..
          Pulang sekolah kan udah janjian ama Dita sama Mira sama my best pal Alex of course J buat nonton harry potter. Nah out of schedule si Ivan ikut yaudah gak papa dong tambah seru itu :D
          Sampe di rumah dita si Ivan sms nanya udah nyampe apa belum ya tak jawab belum lah kan masih nunggu anindita mandi lama yaoowoooh –
          Selesai dita mandi kan gerimis noh, yaudah we both berangkat ke cito by feet. Kita jalan dan disana langsung ketemu ivan sama mira. Mamanya mira ikut nonton, it’s oke laaah.
          Nunggu si al ugly lama yaudah kita makan di foodcourt (actually yang makan itu Cuma aku sama Ivan) yaudah and al is coming :DD kita langsung ke 21 ternyata filmnya udah mau mulai. Oke di bangku pojok deket jalan ada anindita, aku, alex, mira, ivan, mamanya mira duduk didepan kita. Aku sama Al ya deketan gitu, our hands is getting close. And harry potter was a great movie! Diawal-awal lucu tapi tegang, ditengah-tengah ya tetep, begitu ending ternyata tegang (damn you voldemort!) selesai nonton, kita muter-muter geje, tadinya mau urunan eat in papa rons pizza but mira’s mother told us to eat in other place, oke lah no problemo, tancaaap. Dita dijemput papanya, aku sama aleeeeeex yaowoooh my dream comes true :DD finally hehehe ivan sendirian, mira sama mamanya. Nah sepanjang perjalanan aku sama al, aku terus meluk dia, I told you that I don’t want to loose him, honestly. Dan dia keliatan banget jaga aku, aku udah bilang, aku ngga biasa naik motor malem-malem jadi jangan ngebut, and he did it. Dia nggak ngebut, kalo ada jalan tanjakan jadi pelan, dan begitu juga pas tikungan. I can feel that he is keeping me. Dia sama aku yang ngotot-ngototan takut jatuh, dia bilang kalo ditilang aku yang diserahin ke pak polisi (jahaaatnyaa) terus pas dia ngebut sedikit, I hugged him tightly, and I smell his perfume. Oh my god I feel like fly :D dan aku ngerasa, my feel back to him instantly. Sepanjang perjalanan aku terus hugged him tightly, I feel safe. I feel this is the best part of my life. Dia sama aku cerita-cerita, ketawa gak jelas, aku sampe gigit tangannya gara-gara gemes, and we both are laughing like a crazy. Terus pas mampir di indomaret aku bohongin dia kalau topinya yang new york itu ilang and I wanna laugh when I saw his face hahahaha ridicullus banget please deh but I like it haha. Dan beginilah yang aku mau, kita yang saling memiliki, saling menyayangi tanpa harus menyakiti, aku nggak akan merubah apapun yang udah terjadi sama kita. Aku sayang kamu, sayang kamu banget sebagai kakak :’)
          He bought one green sands and I bought two ice creams, one top nut, two milk (madam and duduy’s favourite) sampe didepan rumah hahaha tadinya mau tak buang green sands nya tapi sakno aku hehe :P I’m sorrryyyy deearrr :P
          Sampai di rumah yaudah kita pisah. Dan I can’t stop to smile coz I’m so happy, totally. Aleeeeeeex you made my day, thanksomuch for being my best pal, my best frienemy haha I loveyeeewsofuckinmuchbabe muahahahahahaha jarang deh aku nemu anak antic tapi idup kayak kamu :D

          With somuchlove

Tidak ada komentar:

Posting Komentar